Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITR...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Tiara, Nada Chania, Dahnil Johar, Johar, Reni, Yuliviona
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/789/1/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/2/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/3/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/4/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/5/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/6/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/7/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/8/156%20TIARA%20NADA%20CHANIA%201510011211109%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/789/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112111

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG
    oleh: Tiara Nada Chania, Nada Chania, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA PEGAWAI BAGIAN PELAYANAN PDAM KOTA PADANG
    oleh: Inda, Herani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI SARANA CELL KOTA SOLOK
    oleh: AZNIL, GAMAKINDO, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
    oleh: ANUGRAH, DWI SAGITA PUTRI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Specs di Kota Padang
    oleh: Fajri, Rahma Dona
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...