Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA KUALITAS PELAYANAN PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Jefri, Irwansyah, Dahnil Johar, Johar, Dahliana, Kamaner
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/548/1/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/2/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/3/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/4/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/5/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/6/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/7/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/8/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/548/1/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/2/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/3/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/4/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/5/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/6/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/7/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/8/4%20JEFRI%20IRWANSYAH%201410011211000%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/548/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR PRIMA MULIA ANUGRAH CABANG PADANG
    oleh: Komisatro, Komisatro, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP RUMAH MAKAN MAMA CABANG DI KOTA PADANG
    oleh: Satria, Haris Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...