Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Heru, kurniawan, Linda, Wati, ICE, KAMELA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/530/1/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/2/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/3/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/4/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/5/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/6/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/7/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/8/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/530/1/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/2/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/3/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/4/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/5/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/6/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/7/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/8/9%20HERU%20KURNIAWAN%20%201510011211094%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/530/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
    oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
    oleh: Rizki, Fawzi, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...