Daftar Isi:
  • PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG Oleh: Fiki Masda Saputra1 Lindawati & Reni Yuliviona Mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail : fikisaputra133@gmail.com, ;L11nda@yahoo.com, Reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh variasi produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Android merek Oppo di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh seluruh konsumen yang menggunakan Android Oppo di Kota Padang sedangkan sampel adalah 100 orang konsumen yang telah menggunakan Android Oppo di Kota Padang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan Variasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang. Hasil Pengujian Hipotesis kedua (H2) ditemukan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang serta hasil pengujian hipotesis ketiga (H3) ditemukan Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang Kata kunci: Keputusan Pembelian, Variasi Produk, Promosi & Harga