PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
Daftar Isi:
- PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG Oleh: Aulia Bakti1, Zeshasina Rosha2, & Irda2 1Mahasiswa Jurusan ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta padang 2Dosen Jurusan ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis E-Mail: aulia.bakti5@gmail.com1, zehhasina@yahoo.com2, irda1987@yahoo.com2 Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh harga, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan Bengkel Utama Service. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa Bengkel Utama Service Padang dengan jumlah sebanyak sampel sebanyak 121 orang. Hasil pengujian hipotesis di temukan (H1) Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan Bengkel Utama Service Padang; (H2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa Bengkel Utama Service Padang; (H3) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan jasa Bengkel Utama Service Padang; (H4) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Utama Service Padang. Kata Kunci: Loyalitas Konsumen, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, & Kepercayaan