Daftar Isi:
  • PENGARUH eWOM,CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KAWASAKI NINJA 250 FI DI KOTA PADANG Hendrizal Putra1, Mery Trianita, S.E, M.M2, Linda Wati, S.E, M.Si3 1,2,3 JurusanManajemen, FakultasEkonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: hendrizal.putra7@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id, linda@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh eWOM, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli Kawasaki ninja 250 fi. Populasi adalah masyarakat yang berminat membeli Kawasaki ninja 250 fi,dengan jumlah sampel sebanyak 180 orang pengguna motor sport fairing yang cc nya dibawah 250 cc dan berminat membeli Kawasaki ninja 250 fi. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji F-test statistic untuk membuktikan pengaruh variable independen terhadap variable dependen secara simultan atau keseluruhan dan dengan menggunakan uji T –test statistic untuk membuktikan pengaruh variable dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Kawasaki ninja 250 fi di kota Padang. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Kawasaki ninja 250 fi di kota Padang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Kawasaki ninja 250 fi di kota Padang. Kata kunci: eWOM, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli