Pengaruh Harga,Kepercyaan Dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Produk Smartphone Vivo Di Kota Padang
Daftar Isi:
- Pengaruh Harga,Kepercyaan Dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Produk Smartphone Vivo Di Kota Padang 1Roni Try Ramadani, 2Ice Kamela, 2Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : Ronytryramadani@gmail.com, Icekamela@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga,kepercayaan dan promosi terhadap kepuasan konsumen menggunakan produk Smartphone Vivo Di kota Padang.pada penelitian ini digunakan beberapa konsumen yang sudah mengunakan smartphone Vivo lebih dari satu kali. Untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak dengan jumlah 80 responden. Metode analisis yang di gunakan adalah non probality sampling dengan purposive sampling. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa harga berpengaruh tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna smart Vivo di Kota Padang. Kesimpulan pada penelitian ini menemukan bahwa variabel harga ditolak terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kepercayaan dan promosi diterima terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Kepercayaan, Promosi dan Kepuasaan