PENGARUH BRAND IMAGEDAN PRODUCT KNOWLEDGETERHADAP MINAT BELI DI J.CO DONUTS & COFFEE BASKO GRAND MALL PADANG
Daftar Isi:
- PENGARUH BRAND IMAGEDAN PRODUCT KNOWLEDGETERHADAP MINAT BELI DI J.CO DONUTS & COFFEE BASKO GRAND MALL PADANG Sarah Ivana Berylian1, Surya Dharma 2, Zeshasina Rosha 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Harta Email :sarahivana48@gmail.com, sdharma3005@gmail.com,zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahuiperngaruh brand image dan product knowledge terhadap minat beli di J.Co Donuts&Coffee Basko Grand Mall Padang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling,dandata yang digunakan adalah data primer melalui kuisoner.Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang belum pernah melakukan pembelian di J.Co Donuts&Coffee Basko Grand Mall Padang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dan pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS. Hasil pengujian dengan menggunakan uji hipotesis untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa brand image dan product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di J.Co Donuts & Coffee Basko Grand Mall Padang. Kata kunci: Brand Image, Product Knowledge, Minat Beli