Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN KUALI NYONYA
Tersimpan di:
Main Authors:
Dea, Rivani
,
Yulihar, Mukhtar
,
Wiry, Utami
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/475/1/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/2/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/3/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/4/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/5/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/6/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/7/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/8/22%20DEA%20RIVANI%201510011211030%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/475/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PENANGKARAN IKAN MATADOR MANINJAU
oleh: Zico, Juniarta Mulia, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA HOT WATER BOOM SAPAN MALULUANG SOLOK SELATAN
oleh: Heru, Bagus Tri Putra, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...