PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG Puja Risma 1, Irda, S.E., M.A 1, Zeshasina Rosha S.E.,M.Si 1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: risma.puja@yahoo.com, irda1987@yahoo.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pelanggan Elzatta di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan Elzatta yang berada di Kota Padang dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang, yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survei terhadap pelanggan Elzatta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi tidak beperngaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci :Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi , Keputusan pembelian