Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan Game Edukasi Meng...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan Game Edukasi Menggunakan Adobe Flash Pada Mata Kuliah Sistem Operasi untuk Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Bung Hatta

Tersimpan di:
Main Authors: TAUFIK, ZULFIANDRA, Riska, Handayani, Ashabul, Khairi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1804/1/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/2/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/3/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/4/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/5/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/6/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/7/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/8/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN SISTEM OPERASI BERBASIS JARINGAN PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
    oleh: ANUGRAH, RISKI
    Terbitan: (2019)
  • SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENTUAN BEASISWA MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE SMART ( STUDI KASUS INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA)
    oleh: JUAN HASIHOLAN NEHEMIA NAIBAHO
    Terbitan: (2016)
  • PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MAHASISWA I.T.I MENGGUNAKAN WIRELESS MARKUP LANGUAGE (WML) PADA TEKNOLOGI WIRELESS APPLICATION PROTOCOL (WAP) DAN IMPLEMENTASINYA UNTUK TELEPON SELULER
    oleh: NICHOLAS ARRYANTO
    Terbitan: (2001)
  • Game Edukasi Math Race untuk meningkatkan minat siswa SMA/SMK belajar matematika menggunakan Metode Linear Congruential Generator
    oleh: Kasim, Muh
    Terbitan: (2018)
  • Sistem Informasi Inventaris Karya Mahasiswa Teknik Komputer dan Teknik Informatika (Studi Kasus di Politeknik TEDC Bandung)
    oleh: YAYAT Kharisma Saema
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...