Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengembangan Game Edukasi Meng...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengembangan Game Edukasi Menggunakan Adobe Flash Pada Mata Kuliah Sistem Operasi untuk Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Bung Hatta
Tersimpan di:
Main Authors:
TAUFIK, ZULFIANDRA
,
Riska, Handayani
,
Ashabul, Khairi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
L Education (General)
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/1/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/2/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/3/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/4/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/5/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/6/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/7/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/8/3%20Taufik%20Zulfiandra%20%281610013231005%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1804/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN SISTEM OPERASI BERBASIS JARINGAN PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
oleh: ANUGRAH, RISKI
Terbitan: (2019)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENTUAN BEASISWA MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE SMART ( STUDI KASUS INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA)
oleh: JUAN HASIHOLAN NEHEMIA NAIBAHO
Terbitan: (2016)
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MAHASISWA I.T.I MENGGUNAKAN WIRELESS MARKUP LANGUAGE (WML) PADA TEKNOLOGI WIRELESS APPLICATION PROTOCOL (WAP) DAN IMPLEMENTASINYA UNTUK TELEPON SELULER
oleh: NICHOLAS ARRYANTO
Terbitan: (2001)
Game Edukasi Math Race untuk meningkatkan minat siswa SMA/SMK belajar matematika menggunakan Metode Linear Congruential Generator
oleh: Kasim, Muh
Terbitan: (2018)
Sistem Informasi Inventaris Karya Mahasiswa Teknik Komputer dan Teknik Informatika (Studi Kasus di Politeknik TEDC Bandung)
oleh: YAYAT Kharisma Saema
Terbitan: (2016)
×
Loading...