ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN STUDIO FOTO DI KOTA PADANG
ctrlnum |
1444 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/</relation><title>ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PENDAPATAN STUDIO FOTO DI KOTA PADANG</title><creator>RAHMAT, FAJRI AGUS</creator><creator>Irwan, Muslim</creator><creator>Helmawati, Helmawati</creator><subject>HG Finance</subject><subject>HJ Public Finance</subject><description>Kota Padang merupakan salah satu kota di provinsi Sumatra Barat yang
sedang berkembang dalam segala hal, terutama dalam pengembangan industri.
Berkembangnya industri di kota Padang sangat membantu meningkatkan
pendapatan masyarakat kota Padang. Industri yang cukup berkembang di kota
padang salah satunya industri studio photo, karena setiap tahunnya jumlah pelaku
usaha industri studio foto terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.
Penelitian ini meneliti tentang perkembangan industri studio photo di kota
Padang, dengan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, harga, dan
lokasi terhadap pendapatan studio foto di kota Padang.Data dalam penelitian ini
menggunakan data primen, metode pengambilan sampel dengan cara sensu.
Sampel yang digunakan sebanyak 59 responden. Metode analisis yang digunakan
yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian
ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, promosi, dan lokasi
berpengaruh signifikan terhadap pendapatan studio foto di kota Padang.
Sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap pendapatan studio foto di
kota Padang. Secara simultan kualitas produk, promosi, harga dan
lokasimerupakan variabel yang tepat untuk memprediksi perubahan pendapatan
yang diterima para pengelola studio foto di Kota Padang.
Kata Kunci : Pendapatan, Kualitas Produk, Promosi, Harga, dan Lokasi</description><date>2020-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/1/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/2/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/3/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/4/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/5/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/6/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/7/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1444/8/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> RAHMAT, FAJRI AGUS and Irwan, Muslim and Helmawati, Helmawati (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN STUDIO FOTO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA. </identifier><recordID>1444</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
RAHMAT, FAJRI AGUS Irwan, Muslim Helmawati, Helmawati |
title |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PENDAPATAN STUDIO FOTO DI KOTA PADANG |
publishDate |
2020 |
isbn |
2815100111110 |
topic |
HG Finance HJ Public Finance |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/1444/1/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/2/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/3/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/4/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/5/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/6/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/7/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/8/1%20RAHMAT%20FAJRI%20AGUS%20%281510011111013%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1444/ |
contents |
Kota Padang merupakan salah satu kota di provinsi Sumatra Barat yang
sedang berkembang dalam segala hal, terutama dalam pengembangan industri.
Berkembangnya industri di kota Padang sangat membantu meningkatkan
pendapatan masyarakat kota Padang. Industri yang cukup berkembang di kota
padang salah satunya industri studio photo, karena setiap tahunnya jumlah pelaku
usaha industri studio foto terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.
Penelitian ini meneliti tentang perkembangan industri studio photo di kota
Padang, dengan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, harga, dan
lokasi terhadap pendapatan studio foto di kota Padang.Data dalam penelitian ini
menggunakan data primen, metode pengambilan sampel dengan cara sensu.
Sampel yang digunakan sebanyak 59 responden. Metode analisis yang digunakan
yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian
ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, promosi, dan lokasi
berpengaruh signifikan terhadap pendapatan studio foto di kota Padang.
Sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap pendapatan studio foto di
kota Padang. Secara simultan kualitas produk, promosi, harga dan
lokasimerupakan variabel yang tepat untuk memprediksi perubahan pendapatan
yang diterima para pengelola studio foto di Kota Padang.
Kata Kunci : Pendapatan, Kualitas Produk, Promosi, Harga, dan Lokasi |
id |
IOS14200.1444 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-11-28T13:47:53Z |
last_indexed |
2020-11-28T13:47:53Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871794748751872 |
score |
17.538404 |