Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN PENDI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISA KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD PADA FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI (Studi Kasus: Universitas Bung Hatta)

Tersimpan di:
Main Authors: Angga, Hicoan M Ikhsan, Noviyarsi, Noviyarsi, Yusrizal, Bakar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T Technology (General)
TS Manufactures
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1246/1/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/2/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20Abstrak.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/3/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/4/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/5/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/6/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/7/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/8/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20VI.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/9/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1246/1/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/2/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20Abstrak.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/3/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/4/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/5/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/6/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/7/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/8/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20BAB%20VI.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/9/12%20ANGGA%20HICOAN%20M%20IKHSAN%201510017311032%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1246/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK KORAN DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PERCETAKAN HARIAN UMUM KORAN PADANG
    oleh: Iwan, Kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN LEAN PROJECT MANAGEMENT CONCEPT PADA PELAKSANAAN PROYEK MENARA TRANSMISI (STUDI KASUS PT.WIJAYA KARYA INDUSTRI DAN KONSTRUKSI)
    oleh: Rahmad, Rahmad, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGUKURAN PRODUKTIVITAS DENGAN MENGGUNAKAN AMERICAN PRODUCTIVITY CENTER MODEL (APC) (StudiKasus: Usaha Roti AcengBakery)
    oleh: Hamdilah, Isnayenes, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK KARET DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA DI PT FAMILI RAYA CRF
    oleh: Fadil, Nurullah, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan Pendidikan Perguruan Tinggi Dengan Menggunakan Metode Gabungan Servqual, Kano Model dan QFD (Studi Kasus Program Studi Teknik Industri UNDIP)
    oleh: Filmika Radhiany, Nurmala
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...