PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG 1Tiara Nada Chania, 2Danil Johar, 3Reni Yuliviona 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : tiara.chania@yahoo.com, johardanil;@gmail.com, reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRACT Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan PLS. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode penyebaran angket kuisioner.Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang,citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang Kata kunci: kualitas produk,citra merek, harga,keputusan pembelian