Daftar Isi:
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG Ayu Andani1, Linda Wati2, Mery Trianita3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email : ayuandani581@gmail.com 111nda@yahoo.co.id , Merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah yang menggunakan produk Kosmetik Wardah di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisa data yang dipergunakan adalah analisis multivariat metode analisis faktor. Dari hasil penelitian ini ditemukan ada enam faktor utama yang melatarbelakangi .konsumen dalam pembelian Kosmetik Wardah di Kota Padang yaitu faktor pertama diberi nama iklan produk, faktor ke dua diberi nama kemasan produk, faktor ke tiga diberi nama media promosi pada produk, faktor ke empat diberi nama keamanan pada produk, faktor ke lima diberi nama komposisi produk dan faktor ke enam diberi nama ketersediaan berbagai macam varian produk. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian