Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PA...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)

Tersimpan di:
Main Authors: Dicky, Prima Dicka, Zeshasina, Rosha, Yulihar, Mukhtar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1128/1/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/2/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/3/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/4/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/5/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/6/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/7/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/8/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1128/1/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/2/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/3/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/4/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/5/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/6/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/7/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/8/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
    oleh: Dicky, Prima Dicka, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG
    oleh: OKTAFIANDI, OKTAFIANDI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...