Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
Tersimpan di:
Main Authors:
Dicky, Prima Dicka
,
Zeshasina, Rosha
,
Yulihar, Mukhtar
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/1/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/2/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/3/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/4/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/5/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/6/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/7/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/8/119%20DICKY%20PRIMA%20DICKA%201410011211035%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1128/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SAMBALADO PADANG PANJANG MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
oleh: Dicky, Prima Dicka, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG
oleh: OKTAFIANDI, OKTAFIANDI, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
oleh: Aulia, Bakti, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...