Daftar Isi:
  • PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA DI KOTA PADANG Gilang Ramadhan Tri Putra1, Irda2, Ice Kamela3 JurusanManajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta gilangramadhan042@gmail.com,irda1987@yahoo.com,icekamela@yahoo.com Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, sikap merek dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek pada konsumen minuman coca-cola di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 138 responden yang pernah meminum coca-cola lebih dari 3 kali di Kota Padang, teknik yang digunakan dalam pengembilan sampel adalah purposive sampling, data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Uji hipotesis menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek, sikap merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek pada konsumen minuman coca-cola di Kota Padang. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Citra Merek, Sikap Merek, dan Kesadaran Merek