Daftar Isi:
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE Yasmanita Silvia1, Surya Dharma2, Mery Trianita3 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Bung Hatta 2ΚΎ3Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :1 isiljoyel@gmail.com 2 sdharma@gmail.com, 3 merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek dari penelitian ini toko kue Josie. Data diperoleh menggunakan kuesioner kepada pelanggan. Methode yang digunakan adalah purposive sampling terhadap 138 responden. Dimana analisis yang digunakan metode analisis jalur dengan bantuan spss (statical package of social science) versi 17. Dalam tujuan penelitian ini menggunakan analisis data dengan teknik validitas, reliabilitas, regresi dan pembuktian hipotesis (uji t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake. Hasil penelitian berikunya menunjukkan kualitas produk memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake. Begitu juga dengan hasil penelitian nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake menunjukkan pengaruh negatif dan tidak signifikan. Kata kunci : Experiential Marketing, Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan