PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG Resma Yulita1, Irda2, Dahliana Kamener 3, 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : resmayulita1995@gmail.com, irda1987@yahoo.comdahlianakamener@ymail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas website, kepercayaan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita pada media sosial onlineshop di kota padang. Poupulasi adalahsemua konsumen yang berbelanja produk fashion wanita pada media sosial onlineshop di Kota Padang tahun 2019 yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang konsumen yang berbelanja produk fashion wanita Pada Media Sosial Onlineshop di Kota Padang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas Website tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita.sedangkankepercayaan,Kualitas produk,dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita. Kata Kunci : Kualitas Website, Kepercayaan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian