ctrlnum 1040
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/</relation><title>PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG&#xD; (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)</title><creator>Raka, Meldy Cania</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><creator>Zeshasina, Rosha</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG&#xD; (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)&#xD; &#xD; Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2&#xD; 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis&#xD; Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0.&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang.&#xD; &#xD; Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2&#xD; 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis&#xD; Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0.&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang.&#xD; &#xD; Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/1/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/2/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/3/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/4/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/5/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/6/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/7/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1040/8/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Raka, Meldy Cania and Lindawati, Lindawati and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1040</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Raka, Meldy Cania
Lindawati, Lindawati
Zeshasina, Rosha
title PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
publishDate 2020
isbn 2013100112110
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1040/1/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/2/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/3/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/4/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/5/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/6/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/7/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/8/62%20RAKA%20MELDY%20CANIA%201310011211074%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1040/
contents PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani) Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang. Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan Raka Meldy Cania1, Lindawati2, Zeshasina Rosha2 1Mahasiswa Manajemen, 2Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Bung Hatta raka.meldycania@yahoo.com l11nda@yahoo.co.id zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah pelanggan yang makan di Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani, pelanggan yang mengunjungi Ayam Gepuk Pak Gembus lebih dari 2 kali dan berjumlah 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan metode analisa data menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga, kepuasan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Ayam Gepuk Pak Gembus cabang Ahmad Yani di Kota Padang. Kata Kunci: harga, kepuasan, kualitas layanan, loyalitas pelanggan
id IOS14200.1040
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
recordtype dc
_version_ 1686871792180789248
score 17.538404