GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG
ctrlnum |
1036 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/</relation><title>GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG</title><creator>Fauziah, Syafar</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Mery, Trianita</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG

Fauziah Syafar1, Irda2, Mery Trianita3
1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta
E-mail: syafarfauziah@gmail.com, irda1987@yahoo.com, merytrianita@bunghatta.ac.id

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang sertauntuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk kosmetik wardah di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test.
Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dari gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Berdasarkan jenis produk yang dipergunakan untuk produk bedak, pembersih wajah dan produk wardah lainnya konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan perfeksionis. Sementara untuk produk lipstik konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan kebiasaan konsumen.

Kata Kunci : Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/1/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/2/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/3/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/4/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/5/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/6/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/7/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/8/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/9/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Fauziah, Syafar and Irda, Irda and Mery, Trianita (2020) GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1036</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Fauziah, Syafar Irda, Irda Mery, Trianita |
title |
GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG |
publishDate |
2020 |
isbn |
2015100112111 |
topic |
HB Economic Theory |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/1/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/2/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/3/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/4/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/5/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/6/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/7/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/8/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/9/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1036/ |
contents |
GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG
Fauziah Syafar1, Irda2, Mery Trianita3
1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta
E-mail: syafarfauziah@gmail.com, irda1987@yahoo.com, merytrianita@bunghatta.ac.id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang sertauntuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk kosmetik wardah di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test.
Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dari gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Berdasarkan jenis produk yang dipergunakan untuk produk bedak, pembersih wajah dan produk wardah lainnya konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan perfeksionis. Sementara untuk produk lipstik konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan kebiasaan konsumen.
Kata Kunci : Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian |
id |
IOS14200.1036 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-10-01T00:27:58Z |
last_indexed |
2020-10-01T00:27:58Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871792169254912 |
score |
17.538404 |