ctrlnum 1036
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/</relation><title>GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG</title><creator>Fauziah, Syafar</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Mery, Trianita</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG&#xD; &#xD; Fauziah Syafar1, Irda2, Mery Trianita3&#xD; 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta&#xD; E-mail: syafarfauziah@gmail.com, irda1987@yahoo.com, merytrianita@bunghatta.ac.id&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang sertauntuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk kosmetik wardah di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test.&#xD; Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dari gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Berdasarkan jenis produk yang dipergunakan untuk produk bedak, pembersih wajah dan produk wardah lainnya konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan perfeksionis. Sementara untuk produk lipstik konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan kebiasaan konsumen.&#xD; &#xD; Kata Kunci : Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/1/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/2/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/3/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/4/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/5/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/6/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/7/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/8/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1036/9/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Fauziah, Syafar and Irda, Irda and Mery, Trianita (2020) GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1036</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Fauziah, Syafar
Irda, Irda
Mery, Trianita
title GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG
publishDate 2020
isbn 2015100112111
topic HB Economic Theory
url http://repo.bunghatta.ac.id/1036/1/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/2/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/3/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/4/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/5/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/6/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/7/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/8/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/9/58%20FAUZIAH%20SYAFAR%201510011211142%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1036/
contents GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG Fauziah Syafar1, Irda2, Mery Trianita3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: syafarfauziah@gmail.com, irda1987@yahoo.com, merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang sertauntuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk kosmetik wardah di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dari gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Berdasarkan jenis produk yang dipergunakan untuk produk bedak, pembersih wajah dan produk wardah lainnya konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan perfeksionis. Sementara untuk produk lipstik konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan kebiasaan konsumen. Kata Kunci : Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian
id IOS14200.1036
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:58Z
recordtype dc
_version_ 1686871792169254912
score 17.538404