Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA UNIVERISTAS, FA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA UNIVERISTAS, FAKTOR SOSIAL DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BUNG HATTA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2018)
Tersimpan di:
Main Authors:
Oyong, Saputra
,
Irda, Irda
,
Zeshasina, Rosha
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/1/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/2/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/3/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/4/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/5/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/6/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/7/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/8/46%20OYONG%20SAMITRA%201410011211274%20%20DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1018/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIHUNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
oleh: Rosha, Zeshasina
Terbitan: (2018)
PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK DI KOTA PADANG
oleh: Ardi, Wusko, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
oleh: Puja, Risma, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN PERAK DI NAGARI KOTO GADANG, KABUPATEN AGAM
oleh: Irda, Irda, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE OPPO (Studi pada Mahasiswa Universits Bung Hatta Padang)
oleh: Abdul, Hamid, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...