ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EAT & EAT FOOD MARKET DALAM INDUSTRI PUJASERA DI SURABAYA

Main Author: Santoso, Novita Maya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2013
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/989
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/989/888
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dimaksudkan untuk mencari tahu mengenai pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen di Eat & Eat Food Market Surabaya. Penelitian ini dilakukan di Eat & Eat Food Market cabang Surabaya yang berlokasi di ICBC Square lantai 1, Surabaya dengan menggunakan metode analisa kausal kuantitatif. Populasinya adalah Masyarakat Surabaya yang merupakan konsumen Eat & Eat Food Market cabang Surabaya. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui bauran pemasaran yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen di Eat & Eat Food Market Surabaya. Adapun bauran pemasaran yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Eat & Eat Food Market Surabaya adalah produk, harga, lokasi, dan promosi.