ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH STARBUCKS COFFEE DI GALAXY MALL
Main Authors: | Antony, Julius, Jolanda, Jolanda |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/968 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/968/867 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee di Galaxy Mall, serta mengetahui faktor mana yang berpengaruh dominan. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif terhadap 130 responden sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh pengaruh yang signifikan dari produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan konsumen dan secara dominan faktor harga yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan konsumen dalam memilih Starbucks Coffee di Galaxy Mall.