PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIVOLI CLUB HOUSE SIDOARJO DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA

Main Authors: felix, ryan, ratag, yuvito sandytia, Andreani, Fransisca
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4165
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4165/3816

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4165
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4165/3816

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.