PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, PENGHARGAAN, DUKUNGAN SUPERVISOR DAN KONDISI KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DI RESTORAN FUSIA SURABAYA
Main Authors: | Kristianto, Evelyne, Wijaya, Devina Kristanti, Remiasa, Marcus |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134/3787 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134/3787
Lokasi
Koleksi | Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |