PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL, PENGHARGAAN, DUKUNGAN SUPERVISOR DAN KONDISI KERJA TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DI RESTORAN FUSIA SURABAYA

Main Authors: Kristianto, Evelyne, Wijaya, Devina Kristanti, Remiasa, Marcus
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2016
Subjects:
POS
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134/3787

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/4134/3787

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.