ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI HACHI-HACHI BISTRO SURABAYA

Main Authors: Artatio, Ivan Jemi, Handoko, Wahju Cathlin, Kartika, Endo Wijaya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2015
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2828
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2828/2535

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2828
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2828/2535

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.