ANALISA DAMPAK KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN DI HACHI HACHI BISTRO SURABAYA

Main Authors: Meriana, Linda, Maharani Agung, Glori Puteri, Tarigan, Zeplin Jiwa Husada
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2014
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2241
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2241/2028

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2241
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2241/2028

Lokasi

Koleksi Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.