ANALISA DAMPAK KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN DI HACHI HACHI BISTRO SURABAYA

Main Authors: Meriana, Linda, Maharani Agung, Glori Puteri, Tarigan, Zeplin Jiwa Husada
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa , 2014
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2241
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2241/2028
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi karyawan terhadap kepuasan konsumen melalui kualitas produk dan kualitas layanan yang ada di restoran Hachi Hachi Bistro Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat disimpulkan bahwa pengaruh kompetensi karyawan terhadap kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan. Kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen juga berpengaruh secara signifikan, akan tetapi kompetensi karyawan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen tidak berpengaruh secara signifikan.