PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK BREADTALK TUNJUNGAN PLASA SURABAYA
Main Authors: | kustanto, agustin wiek, Japarianto, Edwin, Kristanti, Monika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2224 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/2224/2013 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap atribut produk BreadTalk Tunjungan Plasa Surabaya. Dalam penelitian ini terdapat terdapat 7 variabel, yaitu persepsi terhadap product design, product quality, product features, product reliability and consistency, product benefit, range of product or service, dan value price relationship. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik judgemental sampling terhadap 100 responden. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa masyarakat mempunyai persepsi yang baik terhadap atribut produk.