PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL AMARIS SURABAYA
Main Author: | Noviana, Brigita Inggrid |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1007 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-perhotelan/article/view/1007/906 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service marketing mix terhadap kepuasan konsumen Hotel Amaris di Surabaya. Hotel Amaris adalah hotel bintang tiga di Surabaya yang terbilang baru dan ditujukan bagi kalangan pebisnis. Variabel-variabel yang ada dalam marketing mix akan berperan dalam menentukan kepuasan konsumen terhadap Hotel Amaris.Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory/confirmatory research dengan metode kuantitatif. Penelitian explanatory research menjelaskan kausalitas antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan konsumen Hotel Amaris mayoritas positif terhadap variabel-variabel marketing mix.