ANALISIS KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN CONCIERGE TERHADAP KEPUASAN TAMU GRAND EDGE HOTEL
Main Authors: | Rosyid, Azis Nur, Mukti, Artin Bayu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram
, 2020
|
Online Access: |
https://stp-mataram.e-journal.id/JIH/article/view/22 https://stp-mataram.e-journal.id/JIH/article/view/22/21 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengnalisis prosedur kerja dan kualitas pelayanan concierge terhadap kepuasan tamu di Grand Edge Hotel Semarang. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif, dengan jenis penelitian kualitatif. Data diperoleh dari hasil kuisioner yang dibagikan ke seluruh tamu serta wawancara secara langsung dengan staf Concierge Grand Edge Hotel Semarang, selain itu juga didukung dengan beberapa dari studi pustaka dan observasi. Data yang diperoleh dijelaskan secara kualitatif dan dijelaskan dalam bentuk uraian yang disusun secara detail dan sistematis. Kata kunci: Prosedur Kerja, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Tamu