PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TTW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN KOVARIABEL KEMAMPUAN NUMERIK DAN VERBAL PESERTA DIDIK KELAS V GUGUS PETULU

Main Authors: Adnyani, NL Saraswati, Dantes, Nyoman, Ardana, I Made
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Ganesha , 2017
Online Access: http://ejournal-pasca.undiksha.ac.id/index.php/jurnal_pendas/article/view/2684
http://ejournal-pasca.undiksha.ac.id/index.php/jurnal_pendas/article/view/2684/1280

Internet

http://ejournal-pasca.undiksha.ac.id/index.php/jurnal_pendas/article/view/2684
http://ejournal-pasca.undiksha.ac.id/index.php/jurnal_pendas/article/view/2684/1280

Lokasi

Koleksi Pendasi : Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia
Gedung Pendasi : Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota Singaraja
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.