Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAY...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI WEBSITE TERHADAP KUAITAS WEBSTE E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL

Tersimpan di:
Main Authors: Suryani, Dimitha Anggraeni Putri, Wibowo, Januar, Fianto, Achmad Yanu Alif
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal JSIKA , 2017
Online Access: http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika/article/view/1424
http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika/article/view/1424/873
http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika/article/downloadSuppFile/1424/1004
http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika/article/downloadSuppFile/1424/1005
http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika/article/downloadSuppFile/1424/1006
http://jurnal.stikom.edu/index.php/jsika/article/downloadSuppFile/1424/1007
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • TA : Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Informasi Website Terhadap Kualitas Website E-Commerce Menggunakan Metode Webqual
    oleh: Suryani, Dimitha Anggraeni Putri
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Bengkel Custom Di Kota Surabaya)
    oleh: Asyraf, Alsano Muhammad, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kualitas Layanan Website E-Commerce Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4.0
    oleh: AyuWidyastuti, Dyah
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0
    oleh: Aryadita, Himawat, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Kualitas Layanan Website E-Commerce Berrybenka Terhadap Kepuasan Pengunjung Menggunakan Metode Webqual 4.0 dan Importance Performance Analysis (IPA)
    oleh: Fatmala, Winda Siti
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...