Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT SUPERMIE Survei Pada Konsumen Supermi di Supermarket Borma Antapani Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Apriani, Rona
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/9640/49/s_mbs_0707912_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/9640/8/s_mbs_0707912_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9640/9/s_mbs_0707912_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9640/10/s_mbs_0707912_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9640/11/s_mbs_0707912_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9640/12/s_mbs_0707912_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9640/13/s_mbs_0707912_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9640/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/9640/49/s_mbs_0707912_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/9640/8/s_mbs_0707912_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9640/9/s_mbs_0707912_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9640/10/s_mbs_0707912_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9640/11/s_mbs_0707912_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9640/12/s_mbs_0707912_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9640/13/s_mbs_0707912_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9640/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Supermie di Kota Semarang )
    oleh: OKTAVIANI, Lusia, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Supermie di Kota Semarang )
    oleh: Oktaviani, Lusia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI SERI GO DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: 0911011059, I Made Jananuraga Yatra
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian supermi seri GO di Bandar Lampung [ Skripsi ]
    oleh: Yatra, I Made Jananuraga
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU HEMAT ENERGI MEREK CHIYODA : Survei pada Konsumen Lampu Hemat Energi Merek Chiyoda di Toserba Borma Cabang Taman Kopo Indah
    oleh: Arif Abdurrahman, -
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...