Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT SUPERMIE Survei Pada Konsumen Supermi di Supermarket Borma Antapani Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Apriani, Rona
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
L Education (General)
Online Access:
http://repository.upi.edu/9640/49/s_mbs_0707912_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/9640/8/s_mbs_0707912_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9640/9/s_mbs_0707912_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9640/10/s_mbs_0707912_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9640/11/s_mbs_0707912_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9640/12/s_mbs_0707912_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9640/13/s_mbs_0707912_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/9640/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Supermie di Kota Semarang )
oleh: OKTAVIANI, Lusia, et al.
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Supermie di Kota Semarang )
oleh: Oktaviani, Lusia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI SERI GO DI BANDAR LAMPUNG
oleh: 0911011059, I Made Jananuraga Yatra
Terbitan: (2012)
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian supermi seri GO di Bandar Lampung [ Skripsi ]
oleh: Yatra, I Made Jananuraga
Terbitan: (2013)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU HEMAT ENERGI MEREK CHIYODA : Survei pada Konsumen Lampu Hemat Energi Merek Chiyoda di Toserba Borma Cabang Taman Kopo Indah
oleh: Arif Abdurrahman, -
Terbitan: (2006)
×
Loading...