PENDEKATAN GREEN MARKETING DALAM MENGANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN :Survei terhadap Pelanggan The Body Shop di Kota Bandung

Main Author: Fariqi, Achmad Toriq
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.upi.edu/9244/1/t_mmb_0908766_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/9244/2/t_mmb_0908766_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/9244/3/t_mmb_0908766_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/9244/4/t_mmb_0908766_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/9244/5/t_mmb_0908766_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/9244/6/t_mmb_0908766_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/9244/7/t_mmb_0908766_bibiography.pdf
http://repository.upi.edu/9244/
http://repository.upi.edu
Daftar Isi:
  • Pembangunan perekonomian berkelanjutan yang berorientasi lingkungan telah melahirkan pemikiran baru dalam bidang pemasaran dengan munculnya konsep pemasaran hijau. The Body Shop merupakan produsen kosmetik yang mengimplementasikan konsep pemasaran hijau dalam setiap produknya. Namun demikian, ekuitas merek dan loyalitas pelanggan The Body Shop ternyata belum optimal. Berkaitan dengan hal tersebut, The Body Shop mengimplementasikan citra merek, kepuasan, dan kepercayaan pelanggan dalam rangka meningkatkan ekuitas merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja citra merek, kepuasan, kepercayaan, ekuitas merek, dan loyalitas pelanggan The Body Shop di Kota Bandung; mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kepuasan, dan kepercayaan terhadap ekuitas merek The Body Shop di Kota Bandung; mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kepuasan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan The Body Shop di Kota Bandung; dan mengetahui seberapa besar pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan The Body Shop di Kota Bandung. Penelitian ini akan menguji konstruk penelitian yang dikembangkan oleh Yu-Shan Chen (2009) tentang pengaruh citra merek, kepuasan, dan kepercayaan terhadap ekuitas merek dalam pendekatan pemasaran hijau.