Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MEDIA ADVERTISING ABO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MEDIA ADVERTISING ABOVE THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI ASTON BRAGA HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG :Survei Pada Free Individual Traveller yang Menginap di Aston Braga Hotel And Residence Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Juwitasari, Amalia
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access:
http://repository.upi.edu/7355/1/S_MPP_0901916_Title.pdf
http://repository.upi.edu/7355/2/S_MPP_0901916_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/7355/3/S_MPP_0901916_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/7355/4/S_MPP_0901916_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/7355/5/S_MPP_0901916_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/7355/6/S_MPP_0901916_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/7355/7/S_MPP_0901916_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/7355/8/S_MPP_0901916_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/7355/9/S_MPP_0901916_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/7355/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNGPENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNG : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap Melalui E-Marketing di Hotel Gino Feruci Braga Bandung Tahun 2014
oleh: Syahida, Farhan Reza
Terbitan: (2014)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP: Survei Terhadap Tamu Individu di The Trans Luxury Hotel Bandung
oleh: Andhika Putra Utama, -
Terbitan: (2019)
PENGARUH WEBSITE ATTRIBUTE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI AMAROOSSA HOTEL BANDUNG: Survei pada tamu individu yang menginap di Amaroossa Hotel
oleh: Putriyani, Maulita
Terbitan: (2015)
PENGARUH HOTEL ATTRIBUTES TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Survei pada tamu individu yang menginap di Grand Tjokro Hotel Bandung)
oleh: Tia Agustiani, -
Terbitan: (2019)
PENGARUH BRAND POSITIONING “THE FIRST INDONESIAN LUXURY HOTEL” TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung
oleh: Trinaldi, Deky
Terbitan: (2014)
×
Loading...