Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA ADVERTISING ABO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MEDIA ADVERTISING ABOVE THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI ASTON BRAGA HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG :Survei Pada Free Individual Traveller yang Menginap di Aston Braga Hotel And Residence Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Juwitasari, Amalia
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/7355/1/S_MPP_0901916_Title.pdf
http://repository.upi.edu/7355/2/S_MPP_0901916_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/7355/3/S_MPP_0901916_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/7355/4/S_MPP_0901916_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/7355/5/S_MPP_0901916_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/7355/6/S_MPP_0901916_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/7355/7/S_MPP_0901916_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/7355/8/S_MPP_0901916_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/7355/9/S_MPP_0901916_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/7355/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNGPENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNG : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap Melalui E-Marketing di Hotel Gino Feruci Braga Bandung Tahun 2014
    oleh: Syahida, Farhan Reza
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP: Survei Terhadap Tamu Individu di The Trans Luxury Hotel Bandung
    oleh: Andhika Putra Utama, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WEBSITE ATTRIBUTE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI AMAROOSSA HOTEL BANDUNG: Survei pada tamu individu yang menginap di Amaroossa Hotel
    oleh: Putriyani, Maulita
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH HOTEL ATTRIBUTES TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Survei pada tamu individu yang menginap di Grand Tjokro Hotel Bandung)
    oleh: Tia Agustiani, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND POSITIONING “THE FIRST INDONESIAN LUXURY HOTEL” TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung
    oleh: Trinaldi, Deky
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...