Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI KESEBANGUNAN (Penelitian Eksperimen pada Siswa Kelas V SD Negeri Cimara dan SD Negeri 2 Paniis Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan)
Tersimpan di:
Main Author:
Hardiyanti, Indri Indha
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
PGSD Kelas UPI Kampus Sumedang
Online Access:
http://repository.upi.edu/5230/1/s_pgsd_kelas_0903167_title.pdf
http://repository.upi.edu/5230/2/s_pgsd_kelas_0903167_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/5230/3/s_pgsd_kelas_0903167_chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/5230/4/s_pgsd_kelas_0903167_chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/5230/5/s_pgsd_kelas_0903167_chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/5230/6/s_pgsd_kelas_0903167_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/5230/7/s_pgsd_kelas_0903167_chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/5230/8/s_pgsd_kelas_0903167_bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/5230/9/s_pgsd_kelas_0903167_appendix.pdf
http://repository.upi.edu/5230/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH METODE TIPOT (TITIK POTONG) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS IV PADA MATERI PERKALIAN (Penelitian Eksperimen di Kelas IV SDN 2 Paniis dan SDN 1 Paniis Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan)
oleh: Amrullah, Wahyu
Terbitan: (2013)
Model pembelajaran contextual teaching and learning (ctl) untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa pada materi kesebangunan dan kekongruenan / Selviska Pangestu
oleh: Pangestu, Selviska Pangestu
Terbitan: (2022)
PENERAPAN MODEL CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS V SD NEGERI 0304 SIUNDOL
oleh: sari, novita, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA SD (Penelitian Eksperimen di kelas V SDN 035 SOKA kota Bandung)
oleh: YUNI NURWAHYUNI, 155060091
Terbitan: (2019)
PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 105 PEKANBARU
oleh: Dasrianti, Harni Dasrianti, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...