Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GRAND ROYAL PANGHEGAR BANDUNG: Survei pada tamu yang menginap di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Anwar, Dede Rosihan
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
Program Studi Kepariwisataan
Online Access:
http://repository.upi.edu/4319/1/S_MPP_0607016_TITLE.pdf
http://repository.upi.edu/4319/2/S_MPP_0607016_ABSTRACT.pdf
http://repository.upi.edu/4319/3/S_MPP_0607016_TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://repository.upi.edu/4319/4/S_MPP_0607016_CHAPTER1.pdf
http://repository.upi.edu/4319/5/S_MPP_0607016_CHAPTER2.pdf
http://repository.upi.edu/4319/6/S_MPP_0607016_CHAPTER3.pdf
http://repository.upi.edu/4319/7/S_MPP_0607016_CHAPTER4.pdf
http://repository.upi.edu/4319/9/S_MPP_0607016_CHAPTER5.pdf
http://repository.upi.edu/4319/10/S_MPP_0607016_BIBLIOGRAPHY.pdf
http://repository.upi.edu/4319/11/S_MPP_0607016_APPENDIX.pdf
http://repository.upi.edu/4319/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP: Survei terhadap Tamu Individu yang Menginap di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung
oleh: Mutaqin, Muhamad Faza
Terbitan: (2016)
Pengaruh Customer Delight terhadap Loyalitas Tamu Hotel Grand Royal Panghegar : survey pada tamu individu anggota PXC yang menginap di Hotel Grand Royal Panghegar
oleh: Ekaputri, Judi Januarita Pratiwi
Terbitan: (2015)
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER RETENTION : (Survei pada Tamu Individu Reguler yang Menginap di Grand Royal Panghegar)
oleh: Andriyanti, Ilmi Noer
Terbitan: (2017)
PENGARUH PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN TAMU BISNIS UNTUK MENGINAP DI HOTEL GRAND AQUILA BANDUNG : Survei pada Tamu Bisnis yang Menginap di Hotel Grand Aquila Bandung
oleh: Setiawan, Herlan
Terbitan: (2013)
PENGARUH PROGRAM SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GRAND SETIABUDI HOTEL APARTMENT BANDUNG: Survei terhadap tamu individu yang menginap di Grand Setiabudi Hotel Apartment Bandung
oleh: Mariyam, Susi
Terbitan: (2013)
×
Loading...