Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH JINGLE TERHADAP BRAND...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH JINGLE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SITUS PEGIPEGI.COM : Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen UPI yang menonton jingle Pegipegi.com di Youtube

Tersimpan di:
Main Author: Febi Amalia, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book eBookSection
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/37122/8/S_PEM_1401893_Title.pdf
http://repository.upi.edu/37122/2/S_PEM_1401893_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/37122/3/S_PEM_1401893_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/37122/4/S_PEM_1401893_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/37122/5/S_PEM_1401893_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/37122/6/S_PEM_1401893_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/37122/7/S_PEM_1401893_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37122/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/37122/8/S_PEM_1401893_Title.pdf
http://repository.upi.edu/37122/2/S_PEM_1401893_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/37122/3/S_PEM_1401893_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/37122/4/S_PEM_1401893_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/37122/5/S_PEM_1401893_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/37122/6/S_PEM_1401893_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/37122/7/S_PEM_1401893_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/37122/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi English Language Education
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS PEGIPEGI.COM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI PADA SOSIAL MEDIA FACEBOOK PEGIPEGI.COM)
    oleh: GITA KURNIAWAN, GENEVIE, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM
    oleh: AMANDALINA, NINDYA
    Terbitan: (2019)
  • Cyber Public Relations Activities pegipegi.com in Improving Brand Awareness
    oleh: Susilo, Anindita
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Tiket Pesawat Berbasis Teknologi (Studi Kasus Pengguna Travel Agent Pegipegi.Com di Yogyakarta)
    oleh: Arif Fakhrudin, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Daya Tarik Iklan Jingle PegiPegi terhadap Brand Association
    oleh: Gema Ramadhan, Kemal
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...