Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA RESTORAN SANGKURIANG BANDUNG
Tersimpan di:
Main Author:
Rifki, Dwi Rahaditio
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
GV Recreation Leisure
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://repository.upi.edu/35550/1/S_MIK_1001793_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35550/2/S_MIK_1001793_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/35550/3/S_MIK_1001793_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/35550/4/S_MIK_1001793_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35550/5/S_MIK_1001793_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35550/6/S_MIK_1001793_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35550/7/S_MIK_1001793_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35550/8/S_MIK_1001793_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35550/9/S_MIK_1001793_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/35550/10/S_MIK_1001793_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35550/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KOMPARASI PERSEPSI ATRIBUT KUALITAS RESTORAN ANTARA PELANGGAN YANG PUAS DENGAN PELANGGAN YANG KURANG PUAS DI RESTORAN JEPANG ALL YOU CAN EAT
oleh: Retno Palupi, -
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENERAPAN PERSONAL HYGIENE DI RESTORAN SINDANG RERET BANDUNG
oleh: Sary, Dita Permata
Terbitan: (2017)
PENGARUH RESTAURANT ATTRIBUTES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI Y PADA RESTORAN SUNDA DI KOTA BANDUNG
oleh: Sukmawati, Meti
Terbitan: (2017)
Analisis Potensi Dan Prioritas Pengembangan Pariwisata Di Kota Serang Provinsi Banten
oleh: Putra, Zandy Pratama, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH REPUTATION DAN INNOVATION SEBAGAI DIMENSI DISTINCIVE CAPABILITIES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI OOPEN RESTAURANT HOTEL IBIS TRANS STUDIO BANDUNG
oleh: Putra, Bayu Eka
Terbitan: (2016)
×
Loading...