Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SUPERITEM BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Fadli Maulana Ghilman Maghfuri, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.upi.edu/35339/1/S_KOM_1400895_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35339/2/S_KOM_1400895_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35339/3/S_KOM_1400895_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35339/4/S_KOM_1400895_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35339/5/S_KOM_1400895_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35339/6/S_KOM_1400895_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35339/7/S_KOM_1400895_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35339/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/35339/1/S_KOM_1400895_Title.pdf
http://repository.upi.edu/35339/2/S_KOM_1400895_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/35339/3/S_KOM_1400895_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/35339/4/S_KOM_1400895_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/35339/5/S_KOM_1400895_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/35339/6/S_KOM_1400895_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/35339/7/S_KOM_1400895_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/35339/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTUAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PETUALANGAN PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
    oleh: Ashiddiqi, Muhamad Fiqri
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Dany Nurul Hidayat, -
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME PETUALANGAN DENGAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN BASIS DATA
    oleh: Mustafa Ramadhan, -
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN GAME INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK TKJ
    oleh: Taufik, Rahman
    Terbitan: (2015)
  • IMPLEMENTASI MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS METODE PERSONALIZED SYSTEM OF INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Susanti, Diyana
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...