Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH: Survei Pada Kantor Cabang Bank Jabar Banten Syariah Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Zaenab, Ratna Siti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access: http://repository.upi.edu/31531/1/S_EKI_1300818_Title.pdf
http://repository.upi.edu/31531/2/S_EKI_1300818_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/31531/3/S_EKI_1300818_Abtract.pdf
http://repository.upi.edu/31531/4/S_EKI_1300818_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/31531/5/S_EKI_1300818_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/31531/6/S_EKI_1300818_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/31531/7/S_EKI_1300818_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/31531/8/S_EKI_1300818_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/31531/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/31531/1/S_EKI_1300818_Title.pdf
http://repository.upi.edu/31531/2/S_EKI_1300818_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/31531/3/S_EKI_1300818_Abtract.pdf
http://repository.upi.edu/31531/4/S_EKI_1300818_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/31531/5/S_EKI_1300818_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/31531/6/S_EKI_1300818_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/31531/7/S_EKI_1300818_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/31531/8/S_EKI_1300818_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/31531/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Produk Gadai Emas Di Bank Syariah Mandiri Out Branch Kantor Pos Kota Malang)
    oleh: Arwani, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • DIMENSI KUALITAS PELAYANAN BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU INDRALAYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH
    oleh: Al Muqtadir, M.Arif
    Terbitan: (2019)
  • Persepsi Nasabah Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Banjarmasin Terhadap Penggunaan Istilah Arab Pada Produk Bank Syariah
    oleh: Lubis, Rusmida Hannum
    Terbitan: (2016)
  • Upaya Front Office dalam Meningkatkan pelayanan pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Cabang Banjarmasin
    oleh: Aulia, Nani
    Terbitan: (2016)
  • Ai Novia Indaryanti, Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Tabungan Akad Wadiah (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Soepomo). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Prof.Dr.HAMKA
    oleh: Indaryanti, Ai Novia
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...