Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODEL SOMANTIC, AUDIT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL SOMANTIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALY (SAVI) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA KELAS V
Tersimpan di:
Main Author:
jannah, hadiqotul
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
LB1501 Primary Education
Online Access:
http://repository.upi.edu/30026/1/S_KDSERANG_1305579_Title.pdf
http://repository.upi.edu/30026/2/S_KDSERANG_1305579_Table%20of%20content.pdf
http://repository.upi.edu/30026/3/S_KDSERANG_1305579_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/30026/4/S_KDSERANG_1305579_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/30026/5/S_KDSERANG_1305579_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/30026/6/S_KDSERANG_1305579_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/30026/7/S_KDSERANG_1305579_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/30026/8/S_KDSERANG_1305579_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/30026/9/S_KDSERANG_1305579_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/30026/10/S_KDSERANG_1305579_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/30026/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALICATION, DAN INTELECTUALY (SAVI) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS DAN MEMBACA PUISI BEBAS PADA SISWA KELAS V
oleh: Hayatinnupus, -
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELECTUAL (SAVI) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SIFAT-SIFAT CAHAYA DI KELAS V SD: Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas VB SD Negeri Panimbangjaya 6 Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang
oleh: Rohayati, Eka Anistya
Terbitan: (2015)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) PADA SISWA KELAS V SD NEGERI UMBUL TENGAH 1 TAHUN AJARAN 2014/2015
oleh: rachmawati, diah
Terbitan: (2015)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERISTIWA ALAM DI KELAS V SD
oleh: abadan, ajeng nurhidayah salam
Terbitan: (2017)
PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
oleh: Arraufu, Mujahidah
Terbitan: (2018)
×
Loading...