Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DIMENSI PESAN KAMPANY...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DIMENSI PESAN KAMPANYE INISIASI PUBLIK EARTH HOUR TERHADAP SIKAP HEMAT ENERGI LISTRIK DI KALANGAN PELAJAR SMA KOTA BANDUNG
Tersimpan di:
Main Author:
Miyanti, _
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HF Commerce
L Education (General)
Online Access:
http://repository.upi.edu/26719/1/S_IKOM_1202933_Title.pdf
http://repository.upi.edu/26719/2/S_IKOM_1202933_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/26719/3/S_IKOM_1202933_Tabel_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/26719/4/S_IKOM_1202933_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/26719/5/S_IKOM_1202933_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/26719/6/S_IKOM_1202933_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/26719/7/S_IKOM_1202933_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/26719/8/S_IKOM_1202933_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/26719/9/S_IKOM_1202933_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/26719/10/S_IKOM_1202933_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/26719/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Iklan Audio Visual Kampanye Earth Hour Hour Terhadap Sikap Hemat Energy
oleh: Hiro, Adinda
Terbitan: (2015)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU HEMAT ENERGI MEREK CHIYODA : Survei pada Konsumen Lampu Hemat Energi Merek Chiyoda di Toserba Borma Cabang Taman Kopo Indah
oleh: Arif Abdurrahman, -
Terbitan: (2006)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA BANDUNG
oleh: Fadila, Anisa
Terbitan: (2016)
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) (STUDI EMPIRIS PADA SMA NEGERI DI KOTA BANDUNG)
oleh: Widya Sithorini Lestari, -
Terbitan: (2020)
PENGARUH BISNIS E-COMMERCE DAN INSENTIF PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DI MASA PANDEMI DENGAN MEDIATOR KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus pada WPOP UMKM di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bandung)
oleh: Wanda Arsya Salsabillah, -
Terbitan: (2021)
×
Loading...