Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada Brand Awareness Torabika Cappuccino yang telah mensponsori Acara Net Goes To You)

Tersimpan di:
Main Author: Shafira, Qanita Zara
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Q Science (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/24881/1/S_IKOM_1206616_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24881/2/S_IKOM_1206616_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24881/3/S_IKOM_1206616_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24881/4/S_IKOM_1206616_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24881/5/S_IKOM_1206616_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24881/6/S_IKOM_1206616_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24881/7/S_IKOM_1206616_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24881/8/S_IKOM_1206616_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24881/9/S_IKOM_1206616_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24881/10/S_IKOM_1206616_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24881/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24881/1/S_IKOM_1206616_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24881/2/S_IKOM_1206616_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24881/3/S_IKOM_1206616_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24881/4/S_IKOM_1206616_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24881/5/S_IKOM_1206616_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24881/6/S_IKOM_1206616_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24881/7/S_IKOM_1206616_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24881/8/S_IKOM_1206616_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24881/9/S_IKOM_1206616_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24881/10/S_IKOM_1206616_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24881/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS MAJALAH SUAVE INDONESIA
    oleh: Hazairin Firdaus, Helmy
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SPORT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS FWD SEBAGAI PRODUK ASURANSI JIWA: Survei Pada Anggota Viking Persib Club Distrik Gurame Bandung
    oleh: Robbani, Muhammad Galih
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Konsumen:Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2015-2016 terkait event sponsorship PT Mizan Bandung
    oleh: Kurniawan, Muhammad Rizki
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TOOLS DBL ACADEMY TERHADAP BRAND AWARENESS PADA ORANG TUA YANG MEMILIKI ANAK USIA 5-15 TAHUN DI SURABAYA
    oleh: GALIH PRIYAMBODO, 071511533035
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Mega-Events Terhadap City Brand Image dengan City Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konferensi Asia Afrika 2015)
    oleh: Santy, Santy (1352072)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...