Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada Brand Awareness Torabika Cappuccino yang telah mensponsori Acara Net Goes To You)
Tersimpan di:
Main Author:
Shafira, Qanita Zara
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Q Science (General)
Online Access:
http://repository.upi.edu/24881/1/S_IKOM_1206616_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24881/2/S_IKOM_1206616_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24881/3/S_IKOM_1206616_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24881/4/S_IKOM_1206616_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24881/5/S_IKOM_1206616_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24881/6/S_IKOM_1206616_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24881/7/S_IKOM_1206616_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24881/8/S_IKOM_1206616_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24881/9/S_IKOM_1206616_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24881/10/S_IKOM_1206616_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24881/
http://repository.upi.edu/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS MAJALAH SUAVE INDONESIA
oleh: Hazairin Firdaus, Helmy
Terbitan: (2014)
PENGARUH SPORT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS FWD SEBAGAI PRODUK ASURANSI JIWA: Survei Pada Anggota Viking Persib Club Distrik Gurame Bandung
oleh: Robbani, Muhammad Galih
Terbitan: (2016)
Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Konsumen:Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2015-2016 terkait event sponsorship PT Mizan Bandung
oleh: Kurniawan, Muhammad Rizki
Terbitan: (2017)
PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TOOLS DBL ACADEMY TERHADAP BRAND AWARENESS PADA ORANG TUA YANG MEMILIKI ANAK USIA 5-15 TAHUN DI SURABAYA
oleh: GALIH PRIYAMBODO, 071511533035
Terbitan: (2019)
Pengaruh Mega-Events Terhadap City Brand Image dengan City Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konferensi Asia Afrika 2015)
oleh: Santy, Santy (1352072)
Terbitan: (2017)
×
Loading...