Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENERAPAN DUAL-SITUAT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN DUAL-SITUATED LEARNING MODEL (DSLM) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP PENURUNAN KUANTITAS SISWA YANG MISKONSEPSI DAN KONSISTENSI KONSEPSI SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR

Tersimpan di:
Main Author: Windiani, Wini
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
QC Physics
Online Access: http://repository.upi.edu/24714/1/T_FIS_1303036_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24714/2/T_FIS_1303036_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24714/3/T_FIS_1303036_Table%20Of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/24714/4/T_FIS_1303036_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24714/5/T_FIS_1303036_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24714/6/T_FIS_1303036_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24714/8/T_FIS_1303036_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24714/7/T_FIS_1303036_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24714/9/T_FIS_1303036_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24714/10/T_FIS_1303036_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24714/11/T_FIS_1303036_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/24714/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24714/1/T_FIS_1303036_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24714/2/T_FIS_1303036_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24714/3/T_FIS_1303036_Table%20Of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/24714/4/T_FIS_1303036_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24714/5/T_FIS_1303036_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24714/6/T_FIS_1303036_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24714/8/T_FIS_1303036_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24714/7/T_FIS_1303036_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24714/9/T_FIS_1303036_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24714/10/T_FIS_1303036_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24714/11/T_FIS_1303036_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/24714/
http://repository.upi.edu/

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN CMAPTOOLS PADA MODEL PEMBELAJARAN ELICIT-CONFRONT-IDENTIFY-RESOLVE-REINFORCE (ECIRR) TERHADAP KONSISTENSI KONSEPSI SISWA SMA DAN PENURUNAN KUANTITAS SISWA MISKONSEPSI PADA MATERI SUHU DAN KALOR
    oleh: Alfiani, -
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN DUAL-SITUATED LEARNING MODEL (DSLM) BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGURANGI KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA KELAS X PADA MATERI HUKUM NEWTON
    oleh: Fratiwi, Nuzulira Janeusse
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) BERBANTUAN REFUTATION TEXT TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENURUNAN KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI FLUIDA STATIS
    oleh: Muliyani, Riski
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENERAPAN ILD BERORIENTASI CONCEPTUAL CHANGE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENURUNAN KUANTITAS SISWA YANG MISKONSEPSI PADA MATERI HUKUM NEWTON
    oleh: Kurniawan, Yudi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh model 5E learning cycle disertai resitasi open ended question terhadap penguasaan konsep fisika siswa kelas X SMAN 1 Malang pada materi suhu dan kalor / Yunida Ekawati
    oleh: Ekawati, Yunida
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...